CV. Dwi Abadi Teknik berdagang kebutuhan usaha pabrik anda

CV. Dwi Abadi Teknik berdagang kebutuhan usaha pabrik anda. memberikan pelayanan yang terbaik, menjamin kualitas terbaik, memberikan harga terjangkau untuk anda. silahkan hubungi kami di tlpn/WA 085921614106 / 082110215880

TENTANG PRODUK KAMI

 GENERAL PRODUCT

General product adalah barang umum yang beredar luas dipasaran yang tentunya dibutuhkan oleh berbagai perusahaan untuk mendukung kinerja produksi agar dapat berjalan semestinya, termasuk perusahaan anda.

Contoh Barang









Oring

Masker

Oil Seal

Selang Hydroulic

Sarung Tangan

Mechanical Seal


RUBBER & POLYURETHANE PRODUCT 

Rubber & Polyurethane ada beberapa jenis, dan setiap jenisnya memiliki keunggulan masing-masing, misalnya tahan panas, minyal, oli, gesekan dll. Kami dapat memenuhi kebutuhan sparepart / produk support dengan material rubber dan polyurethane, disesuaikan dengan kebutuhan produksi, seperti : Roller, Wheel, Oil Seal, O-Rings, dll. Dengan material Silicone, Python, NBR, EPDM, dll.

 Contoh Barang
Coupling

List Rubber


Roller

Wheel

Mountings

Plugs

MACHINING, FABRICATION, DIES & JIGS

 Dengan tenaga kerja yang ahli serta didukung oleh mesin yang berteknologi tinggi, kami yakin dapat menghasilkan barang dengan tingkat presisi dan akurasi yang tepat sesuai dengan permintaan, seperti: shaft, Bushing Gear, Conveyor, Die Insert, Upper Plate, Die Support, dll.

CONTOH BARANG



Die Insert

DieThread

Rack Pinion Gear

Shaft

Sprocket

Dengan menggunakan bahan baku berkualitas dan standart kerja profesional yang terkontrol selalu serta didukung oleh mesin yang berteknologi tinggi, maka kami akan selalu berusaha untuk mendjadi yang terbaik demi memenuhi segala kebutuhan anda.


Alamat Kami : Jl. Jendral Sudirman Bakan Maja Cikampek, Kec Kota Baru Kab. Karawang
Telpon/WA    : 085921614106 / 082110215880
Email            : pesan@dwiabaditeknik.com
Wibsite          : www.dwiabaditeknik.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dwi Abadi Teknik Jual Karet/Rubber Coupling FCL #F2, #F3, #F4, #F5, #F7.

Dwi Abadi Teknik Jual Oil Seal Murah. segala jenis ukuran dan merk.

Penjual karet cikampek